Neon box Bulat Acrylic Lampu Led

Neon box Bulat Acrylic Lampu Led,    Neon box Bulat Acrylic ini adalah neon box yang berbentuk bulat untuk penerangannya atau pencahayaannya menggunakan lampu Led dan power suply, Kami adalah Workshop jual Neon Box Acrylic Jakarta dan Bikin Neon Box Acrylic Jakarta, Dalam kurun waktu lima tahun ini permintaan Buat Neon box Acrylic yang menggunakan lampu led ini memang sangat meningkat, Dikarnakan lampu Led ini sangat irit dalam konsumsi daya listrik, inilah yang membuat para klien beralih memilih untuk penerangan neon box acrylic menggunakan lampu Led.

Bagaimana dengan harganya ?

Harga Neon Box Acrylic ini memang Harga Neon Box Acrylic Per Meter nya lebih mahal dari neon box acrylic yang menggunakan lampu Tl, Menurut saya sangat sepadan walaupun harga neon box acrylic ini lebih mahal, Coba anda telaah lebih dalam anda pilih bayar listrik bulanan mahal Buat Neon Box Acrylic Murah atau bayar listrik bulanan murah Buat Neon Box Acrylic sedikit lebih mahal, Tambah bingung deh….hik…hik…

Neon box Bulat Acrylic Lampu Led

Contoh Neon Box Bulat,  Neon box bulat Mamam Mie ini Berukuran Bulat Dengan diameter lingkarannya 120cm, Dengan spesifikasi menggunakan Rangka hollow, Acrylic 3mm susu, Back panel plat alumunium, Visual Cutying sticker oraca 8500.

Chico Advertising yang bergerak di bidang jasa outdoor indoor Signage, Tempat Jual Neon Box Jakarta Selatan Atau Vendor Neon box Jakarta Selatan tepatnya berlokasi di Jl. Moch. Kahfi II No. 3 Jagakarsa Jakarta Selatan Telepon 021 727 1863, Mobile 0813 1559 0669, 0878 8136 8679, Kami juga Jual Neon Box Jadi, Jual Neon Box Second, Jual Neon Box KaskusJual Neon Box Bekas, Dengan didukung oleh sumber daya manusia yang berpengalaman dan ahli di bidangnya kami menjamin kualitas yang terbaik dari seluruh varian produk kami yang kami sajikan.

Mamam Mie ini berlokasi di jakarta selatan jl. Raya Tarogong arah pondok indah, Saya ucapkan banyak terima kasih atas kepercayaannya kepada kami Khusus untuk Bapak Lukman Mamam Mie, semoga usaha mamam mie ini berkembang pesat dan dapat membuka di seluruh indonesia amin.

Salam”

Team Chico Advertising

 

 

 

 

 

 

 

Satu tanggapan untuk “Neon box Bulat Acrylic Lampu Led”

Tinggalkan komentar

Alamat : Jl. Moch. Kahfi II No. 3 Jagakarsa Jakarta Selatan Whatsaap : 0813 1559 0669 Email    : chicoadv1@gmail.com, chico17b@gmail.com

Category

Artikel Terbaru